Pages

Sunday, March 23, 2014

Jangan gampang bilang GAMPANG!

Serius..penyakit ini menjangkit orang-orang terutama saya tanpa sadar!


Dimulai dari hal kecil sampai hal besar,seperti mandi pagi, berangkat pagi sampai presentasi tiap meeting semua saya anggap gampang (pada awalnya). Ternyata..itu memang gampang! Tapi semua gampang bersyarat dan syarat itulah yang gak gampang!

Mungkin gak semua contoh-contoh yang saya sebutin tadi kalian anggap susah tapi inget lho..belum tentu juga gampang kalian jalanin, masing-masing dari kita pasti beda hal yang susah dan gampang. Nah di sinilah pointnya! Masing-masing kita punya bakat dan kemampuan dengan level dan macam-macam yang berbeda-beda, makanya wajar kalo seseorang bisa melakukan satu hal dengan gampanya sedangkan kita enggak. Atau kita gampang melakukan satu hal tapi belum tentu orang bisa hehehe



Mas Bro dan Mbak Sis..jangan pernah pandang orang sebelah mata atas apa yang mereka lakukan walau di mata kita yang dilakukan itu gampang. Bisa jadi memang hal yang dilakukan itu memang gampang kita lakukan dengan kondisi kita sekarang, tapi belum tentu gampang dilakukan dengan kondisi dia saat ini.


Note: Tulisan ini juga dibuat dengan susah payah, padahal pendek dan keliatan gampang :p

Sumber gambar: Google

No comments:

Post a Comment