Pages

Friday, March 7, 2014

STOP! Bukan mereka yang ANEH tapi kita yang gak...

Pernahkan liat orang naik vespa buluk yang udah hampir gak berbentuk??

Atau  pernahkan liat orang yang pake baju ala anime, rambut dicat terus bawa aksesoris2 yang kalo diliat fungsinya itu bener2 minus atau nyusahin??

Mungkin itulah hal yang sampe saat ini saya sulit mengerti..iya semua hal “ANEH” [dibaca: hobby] itu bener2 aneh!! Penah gak kalian mikirin ngapain juga orang seneng bawa motor yang udah hampir gak berbentuk trus susah dibawanya juga dijalan raya, apalagi kalo ada polisi tidur! Kalo menurut saya ini udah menyimpang dari fungsi motor sebagai alat transportasi agar memudahkan pengendara sampe ke tujuan dengan lebih cepat.


Sempet tanya ke salah satu temen terdekat saya [dia hobby banget sama kucing – semacam penampung kucing liar malah!], “Bro, lw ngapain pelihara kucing banyak bener!?” dan dia jawab dengan singkat “Gimana ya..soalnya ini doang hiburan buat gw..” Nah-nah-nah..makin bingung aja denger jawaban kaya gitu, mungkin kalo dituliskan level kebingungannya udah sampe level à @%^&#**...iya udah sampe level segitu...parah -_-




Setelah berpikir panjang dan gak mengerti juga, akhirnya saya bisa ambil kesimpulan..
Ketika liat orang berbaju ala anime..
Ketika liat orang naik vespa yang berbentuk dan berwarna abstrak..

Bahkan ketika liat orang yang selalu nunduk saat jalan, duduk dan mungkin saat lari.. Mereka gak ANEH, mereka hanya melakukan apa yang menyenangkan menurut mereka walau gak bisa dimengerti sama orang lain termasuk kita. Dan jangan pernah berpikir semua yang kita lakukan gak ANEH di mata orang lain, kerena tiap kita itu unik dan gak sama. Kalo boleh dibilang semua orang itu ANEH bahkan! 

Sumber gambar: google.com

No comments:

Post a Comment